Selasa, 29 Desember 2015

Selamat Ulang Tahun

Harus!, itu kata yang tepat untuk menuliskan cerita si kecil adik Sahara, sebab kalau tidak, bisa jadi masalah besar 12 atau 15 tahun yang akan datang saat si mungil ini sudah bisa memahami istilah sebuah perbedaan. Heheheh,.. dulu memang bersemangat sekali ketika kakak Savanna lahir dan tumbuh besar saya menuliskan tentangnya, namun entah karena kesibukan atau hal lain, menulis cerita si adik agak lupa, heheh itu bukan berarti saya membedakan kasih sayang, akan tetapi lebih karena cara pengungkapan yang berbeda. Mungkin karena adik anak kedua kami, sehingga fokus pemeliharaan (kaya ayam) hehehe lebih kepada fisik semata, tidak sampai menyentuh dunia maya, hehehhe.

Baiklah, pemirsah,... Sahara adalah putri kedua kami yang lahir akibat kecelakaan (rencana nya mau beda empat tahun) tapi berhubung pil KB nya sering dibuat mainan sama kakak Savanna (jadi beda 3 tahun), maka jadilah dengan kekuasaan Allah SWT, manusia hanya bisa berencana, hehehehh.... Sahara lahir pada tanggal 29 Desember 2014 (sangat unik, menurut versi kami) karena dia lahir bertepatan dengan pembagian SK CPNS bapaknya,  ya,... pada saat itu tepat pukul 05.00 (kurang lebih) istri saya udah goyang 25 sampe-sampe saya loncat ambil motor mengantar ke bidan (suami siaga) tepat pukul 06.00, adik masih belum keluar juga, karena hari itu sama-sama hari terpenting dalam sejarah hidup saya, maka dengan rela sang istri memberikan izin untuk ditinggalkan (daripada gak jadi dapet Sk heheheh mungkin,...) jam 06.30. saya berangkat ke Kantor Pemda untuk ikut upacara penyerahan SK. Pas saya sampe sekitar pukul 07.00 kakak saya nelpon kalo bayi nya dah keluar (alhamdulillah selamat). Hari itu Allah SWT memberikan dua kebahagiaan sekaligus.
Pulang dari upacara langsung gendong adik
Apa kabar kakak Savanna, mungkin karena "saingan effect" entah kenapa dari semalam (pas besoknya adik lahir) kakak Savana mendadak panas dingin, tapi gak rewel kayak sakit. pas di liatin ke adiknya, dia kaya aneh gitu hehehehhe,....

bingung ya kak, siapa itu (seseorang yang akan bikin kakak ketawa dan kadang menangis)
Ini kok judul sama cerita gak nyambung sih,... sebenarnya nyambung aja, soalnya saya menulis cerita ini tepat pada saat adik berulang tahun yang ke 1 tahun, Selamat Ulang Tahun Adik, semoga ananda menjadi anak yang sholehah, manfaat dan selamat dunia akherat. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar