Selasa, 16 Oktober 2012

bunda, I love you

niat hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampe,...
niat mo nulis buat tugas anak-anak, malah jadi inget selalu buah hati,... gak mengapa lah pemirsa kali ini saya ijin cerita my honey bunny sweety.


setahun sudah anaku bersua di alam raya ini, banyak cerita sebenarnya yang mengiringi perkembangan dan pertumbuhannya, mulai dari gadang ampe kemana-mana selalu pampers yang jadi buah tangan manakala pulang heheheh,.. tulah karunia terbesar dalam hidup ini setelah urutan iman dan islam dalam hati ini. heheheh

sekarang anaku udah bisa makan cendili, meski kadang dia aneh gak mau makan kalo pake piring warna pink punyanya cendiri, dan melotot abis kalo liat aby nya makan pake piring besar. heheheh ada-ada saja! ini memang terkesan biasa aja, toh semua orang tua juga mengalami hal serupa. tapi beda pemirsa.... ya beda. beda karena kita memang beda. oleh karena itu tangan ini replek menulis tentangnya.



hakikat kasih sayang dan peran seorang bunda itulah yang tergerak tanganku menulis catatan kecil ini. baru sekarang saya melihat dan merasakan kehangatan, kasih sayang dan peranan seorang bunda yang nyata diberikan kepada anaknya. Alloh memberikan pesan tersirat itu dalam kehadiran savanna oktavianda. mungkin jika titipan-Nya itu tidak hadir menghiasi ruang tengah dan kamar kecil kami, saya belum sadar sepenuhnya akan kasih sayang seorang bunda.

bundanya menangis berat saat anak kami terserang flu meski itu ringan dan biasa, aby nya ditelepon sampai 16 kali (panggilan tak terjawab-maklum kalo lagi ngurusin anak orang HP suka di silent) hanya untuk ngasih tau bahwa anak kami dah bisa melangkah baru 5 langkah dan jatuh heeheheh,.... boneka menjadi pilihan utama bundanya (hadiah buat savanna) ketika jalan-jalan mengisi hari libur.

semua itu terekam jelas dalam ingatan. mungkin itulah dulu perangai bundaku saat aku masih kecil bahkan mungkin lebih berat pengorbanan dan lebih susah, secara dulu gak ada HP, gimana ngabarin anaknya saat sudah mulai bisa berjalan (mungkin memendam kebahagiaan itu sampai larut malam tiba).

ya tuhan kami, jadikan kami keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah,....sungguh jika bukan keimanan yang melandasi gerak dan langkah kami dalam mengarungi kehidupan ini, rasa-rasanya cukup sulit untuk dapat dijalani dengan sabar. senyum, sabar, dan cinta adalah modal utamanya!. lebay.com hehehehehe,..

apapun lah yang jelas saat ini separuh jiwa ini adalah savanna,.. ( ma onah). hehehhe
point penting dalam tulisan ini adalah. ibumu,..ibumu,..ibumu,.. itulah perkataan yang amat benar diucapkan oleh nabi kita Muhammad SAW.

I love Mother, 
I love My Wife!
mmmmmmuachhh,.................!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar