Selasa, 09 April 2013

Kuliner Cianjur

Bicara masalah makanan, memang tidak akan ada habisnya. banyak kuliner khas yang setiap orang miliki dalam melengkapi cita rasa pribadi masing-masing. Termasuk saya yang senang sekali dengan makanan pecel lele (gak hanya itu sih,.. yang lain juga ,.haha), sedangkan minuman favorit saya adalah es pisang ijo (minuman yang cukup jarang ditemui, beda ama es campur,.. maaf sama penggemar es campur).

Karena seringnya minum (ato makan ya?) soalnya minuman ini kenyang banget,.. itu salah satu alasan saya gemar minum kuliner ini hehehe,..es pisang ijo ini, maka dalam kesempatan ini saya posting tempat jualan es pisang ijo terkenal di Dunia Cianjur. Tempat jualannya sih biasa khas dengan gerobak dorong, tapi rasanya luarrrrrrrrrr biasaaaa,.. (itu menurut saya-yang laper, meler kalo lewat tempat sana hahahh,..).

Nah,. pastinya pemirsa hapal dengan POLRES Cianjur toh,..iya ne,..(perasaan kayak ngomong orang Maluku yaaa). Dari sana lurussss, terusss lewat pasar, toko lili,. nyebrang (jangan naik angkot 04B ato 04A-ntar gak jadi beli espisjo nya) terus aja jalan (pake motor boleh,.. heheh) nah pas mau belok kiri arah solok pandan, disanalah tempatnya, tepatnya belokan banget, heheheh gak ada tempat parkir makanya jangan bawa mobil. hahahah.

sebetulnya gambarnya bukan ini, tapi kurang lebih ya begini!



Harganya murah banget pemirsa, cukup dengan merogoh kocek goceng, maka anda telah siap menyantap espisjo tersebut, dibungkus juga sama harganya,.. hehe.

Eit,.. tunggu dulu pemirsa, pas saya lagi makan espisjo itu, gak sengaja neh saya noleh ke kiri (posisi makan espisjo menghadap gerobaknya-ribet banget ya). Eh,. dodo ee ada yang baru neh (tahun 2012 kala itu), ternyata pemirsa ada tempat yang rame juga tuh disana,.. yup's bener banget pemirsa (ahhhh lebay). maksudnya disana ada tempat nongkrong juga yang kelihatanya enak (pas buat anak SMA). ada Fried Chicken, rame banget,... ternyata eh ternyata, ayamnya enak, dan harganya murah (tetep eta harga nu jadi patokan-hahahah) paket goceng, dah dapet ayam ama nasi (goceng pemirsa,.. jangan terlalu berharap kenyang ya!) nah supaya kenyang anda bisa menggabungkan 2 makanan tadi (espisjo+Edwin Fried Chicken = KENYANG). Selamat menikmati.




bani
untuk makanan halal dan nikmat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar